SYDECO BEKERJA PENUH UNTUK PERLINDUNGAN DATA DALAM JEJARING INTERNET

Bagaimana sebenarnya teknologi yang selama ini bekerja disekitar kita yang menggunakan kecerdasan artifisial bernama jejaring internet? Seluruh kecerdasan buatan hasil sebuah rekayasa genetika manusia kini menjadi alat yang beriring tumbuh bersama manusia itu sendiri. Segala kemudahan dan jangkauan efisiensi waktu dalam keterhubungan yang semakin maju. Dan nyata bahwa jejaring internet ini menjelma menjadi lalu-lintas data privasi dan transaksi yang canggih juga sekaligus rentan.

Mengapa menjadi rentan?

Jauh semenjak sejarah peradaban manusia ada segala aktivitas kehidupan dan selalu berubah dan bergerak. Kebaikan dan kejahatan pun juga terus berkembang bersama. Lalu kehidupan saat ini yang juga bertumbuh bersama hasil teknologi buatan manusia seperti internet saat ini. Segala manfaat baik dan cara menggunakan dengan merugikan banyak manusia lainnya keduanya beriringan. Dan tentunya kejahatan selalu berlomba akan celah dari kebaikan teknologi tersebut.

Menyadari hal tersebut Sydeco selalu berusaha mengembangkan anugerah kecanggihan teknologi yang telah berkembang hingga saat ini. Sebab kebaikan teknologi yang lacur sangat erat dengan keseharian kita (baca; manusia) juga memiliki sifat yang sama halnya dengan peradaban manusia seperti yang di urai diatas.

Kerentanan sistem teknologi dalam hal lalu lintas data baik personal bahkan korporasi dalam internet bagi Sydeco adalah sesuatu yang harus memiliki kekebalan (imun) selayaknya manusia dari serangan virus ataupun bakteri jahat. Maka fokus utama dalam mengembangkan sebuah sistem perlindungan dalam internet menjadi perhatian yang sangat serius oleh Sydeco.

Source: http://www.onosembunglango.net/2018/03/sydeco.html | Onosembunglango.net, 26 Maret 2018.

Sistem Archangel Besutan Sydeco Bisa Identifikasi Virus Baru

Kasus-kasus pencurian data lewat serangan siber kian marak. Tak hanya teknologi yang berkembang, metode kejahatan siber juga terus berinovasi dan hadir dengan variasi baru. Ini membuat perlindungan terhadap data tidak bisa dilakukan dengan pengamanan yang biasa saja.

Dibutuhkan teknologi pengamanan yang dapat beradaptasi dengan varian serangan siber baru. Salah satu yang dapat mengatasinya adalah menempatkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dan pembelajaran mesin atau machine learningpada sistem keamanan yang dapat mempelajari pola serangan.

Source: http://gadget.bisnis.com/read/20180326/279/754186/sistem-archangel-besutan-sydeco-bisa-identifikasi-virus-baru | Gadget.bisnis.com, 26 Maret 2018.

Sydeco Perkenalkan Archangel, Solusi Keamanan Jaringan dengan Machine Learning

Mobitekno – Di era yang saling terhubung atau lebih dikenal dengan istilah internet of things seperti sekarang ini, keamanan data merupakan hal paling fundamental yang mesti dilindungi. Untuk level negara misalnya, serangan hacker sangat bisa membuat rahasia negara bocor yang memicu polemik politik bahkan peperangan.

Menyadari hal diatas, PT Sydeco perusahaan yang berfokus pada bidang keamanan internet asal Yogyakarta, baru-baru ini memperkenalkan dua teknologi terkini, yakni secure system of transmission atau SST dan Arcangel. Keduanya bekerja secara bersamaan dalam menggunakan machine learning untuk menganalisa berbagai tipe serangan dan mempersiapkan pertahanan untuk antisipasi serangan berikutnya.

Source: http://mobitekno.com/read/2018/26/03/sydeco-perkenalkan-archangel-solusi-keamanan-jaringan-dengan-machine-learning/ | Mobitekno.com, 26 Maret 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here